Minggu, 21 September 2014

Bisnis HIPNOTERAPI di Masa Depan

Sore ini membuka kembali pelajaran BUSINESS GENIUS - PETER FISK pada bab strategi-strategi yang lebih cerdas, saya dapatkan bahwa strategi merupakan komitmen untuk kegiatan bisnis bertahan lama. Komitmen untuk kegiatan yang membutuhkan investasi dan waktu untuk membawa hasil.
Dari pengertian ini saya tarik untuk aplikasi di bisnis "HIPNOTERAPI.

Tujuan : mengapa saya menuliskan PUSAT HIPNOTERAPI INDONESIA, bagaimana pusat hipnoterapi Indonesia yang saya gagas ini memberikan manfaat terbaik kepada masyarakat Indonesia, membuat masyarakat menjadi lebih baik dengan hipnoterapi.

Kemampuan saya ditantang untuk melihat hipnoterapi di masa depan seperti apa? Apa yang diinginkan masyarakat dengan hipnoterapi kemudian menformulasikan sukses bisnis dengan hipnoterapi.

Dalam perumusan strategi bisnis hipnoterapi ini tentu harus ada tujuan dan sasaran yang sangat jelas bagi setiap orang yang terhubung dengan saya ketika saya menggunakan bendera PHI [Pusat Hipnoterapi Indonesia].

Komponen satu yang juga sangat penting yaitu fokus dimana? Perbedaannya apa dibanding penyedia hipnoterapi yang lain? Manfaatnya seberapa dan siapa saja yang dijangkau?

Tentu saja, ketika belajar dengan guru-guru hipnoterapi terbaik di Indonesia bahkan sampai melanglang buana ke luar negeri kita pasti mendapatkan benang merah menentukan strategi bisnis hipnoterapi baik secara langsung diberikan oleh guru atau kita temukan #insight sendiri dalam proses belajar dan menjadi ahli di bidang hipnoterapi.

Kreatifitas saya dalam memanfaatkan hipnoterapi sehingga mendapatkan pasar yang sangat jelas dan besar, misalnya apakah pasar bidikan saya adalah para artis, para atlit-olahragawan, orang tua, profesi guru , atau anak-sekolah sampai mahasiswa sehingga bisnis hipnoterapi yang saya jalankan mendatangkan UANG yang besar, berkah dan berlimpah. Dan siapa saja yang harus saya ajak bermitra dalam bisnis hipnoterapi saya di PHI [PUSAT HIPNOTERAPI INDONESIA].

ILYAS AFSOH
HIPNOTERAPI INDONESIA TINGGAL DI KOTA SEMARANG
www.ilyasafsoh.com
0821 4150 2649
www.hipnoterapisemarang.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar