Rabu, 24 September 2014

Hipnoterapi Untuk Penjualan


0896 1065 9643 : TRI .
PHI | Pusat Hipnoterapi Indonesia. 

"Pak, Tolong saya dibantu dengan Hipnoterapi agar saya selalu bersemangat dalam jualan, untuk bergairah ketemu prospek dan dapat closing di setiap presentasi Penjualan saya,"
"Baik Ibu, detailnya seperti apa Bu?"

"Begini Pak, saya kan sudah ambil lisensi untuk jual produk secara langsung, kendala saya ini kalau ketemu orang, kadang timbul rasa malas, enggan untuk bertindak,"
"Iya Bu, Saya dapat menangkap arah pembicaraan dari ibu".

"Karena terus terang Pak, yang di JOGJAKARTA di sana penjualannya bagus, Nah saya mau totalitas usaha di bisnis yang saya tekuni ini Pak, dan tidak setengah-setengah, bagaimana Pak?
"Siap Ibu, dari penjelasan dan paparan yang Ibu berikan, saya menemukan benang merah bagaimana membantu ibu membuat sebuah program pikiran [Mind Reprogramming] untuk mendukung kegiatan usaha jualan ibu dengan memanfaatkan hipnosis". 

"Prosedurnya bagaimana Pak?"
"Prosedur
Hypnotheraphy ibu Transfer booking tanda jadi ke Nomor rekening 900-000-884-4947 Bank Mandiri ILYAS AFSOH. Atau lebih lengkapnya dapat Ibu lihat di info prosedur hipnoterapi "

PHI | PUSAT HIPNOTERAPI INDONESIA 
0896 1065 9643 [TRI]
ILYAS AFSOH
MASTER HIPNOTERAPI IA INSTITUTE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar